Selasa, 03 Juni 2014

Resep membuat cake Ala Dina Darwina


Pada beberapa kesempatan kami telah membahas manfaat wortel . kandungan tinggi vitamin A yang bermanfaat bagi kedua pigmen visual ( retina ) dan untuk pemeliharaan sel-sel yang melapisi kulit , mata , mulut dan organ internal .

Hari ini kami akan memberikan anda resep makanan penutup yang lezat dan manis atau makanan ringan untuk dinikmati dengan keluarga . Sebuah kue yang dapat disajikan kepada anak-anak kecil dan dewasa . Ini sangat ideal untuk sarapan atau makanan ringan dan bias dibawa bepergian ke taman .

Bahan

    Tepung terigu 125 gr
    1 sendok makan ragi
    2 butir telur
    Brown sugar 85 gr
    mentega
    1 wortel
    Bitter cocoa powder ( 1 sendok makan)
    Ditambah 3 pertumbuhan Blemil ( 2 sendok )
    Duplo Blevit 8 sereal gaya kue

Persiapan

Panaskan oven sampai 180 º C suhu . Grease ( lebih memanjang ) dengan sedikit tepung di atas mentega dan siapkan cetakan .

Kupas wortel dan cuécela sampai lunak . Haluskan dengna menggunak blender , dinginkan dan haluskan.

Kocok mentega dengan mixer listrik sampai mereka mengembang . Aduk telur dan tepung dicampur dengan ragi menjadi massa homogen .

Pisahkan adonan menjadi dua bagian yang sama . Blemil ditambah 3 dan wortel haluskan . Aduk rata dan sisihkan. Bagian lain hanya menambahkan Blevit 8 campuran dan sisihkan .

Tuang ke dalam cetakan dengan lapisan yang berbeda untuk menciptakan lapisan warna . Masak dalam oven sekitar 40 menit . Cake siap untuk di sajikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar